40 Film yang Wajib Ditonton di Sepanjang 2019 (Bagian 1)

Jum'at, 21 Desember 2018 - 14:48 WIB
40 Film yang Wajib Ditonton di Sepanjang 2019 (Bagian 1)
40 Film yang Wajib Ditonton di Sepanjang 2019 (Bagian 1)
A A A
JAKARTA - Tahun 2019 akan tiba dalam waktu dekat. Di sepanjang tahun tersebut, para pecinta film akan dimanjakan oleh sederetan film-film yang digadang-gadang bagus dan juga penuh aksi. Sebagian di antaranya sudah sangat dinantikan kehadirannya oleh fans.

Secara umum, banyak film di tahun 2019 merupakan sekuel atau reboot. Disney misalnya. Studio ini akan menampilkan sederet film versi live action sejumlah kisah klasik mereka. Selain itu, masih dari studio yang sama, juga akan dirilis sejumlah sekuel film yang memang sudah lama dinantikan penggemarnya.

Film superhero masih akan menghiasi layar bioskop tahun depan. Dari franchise Marvel Cinematic Universe, X-Men hingga DCEU, semuanya merilis film mereka. Ada yang merupakan sekuel, prekuel dan juga reboot seperti Hellboy produksi Lionsgate. Selain itu, film horor dan animasi juga akan banyak yang beredar.

Lantas film apa saja yang wajib ditonton tahun depan? Dikutip berbagai sumber, berikut sejumlah film pilihan SINDOnews.com yang wajib Anda tonton tahun depan. Catatan: tanggal rilis film ditulis berdasarkan rilis filmnya di Amerika Serikat.

1. Glass (18 Januari)

Disutradarai Guy Ritchie, film ini sudah membuat kecewa para fans dengan foto pertama yang dirilis. Banyak yang menyatakan tidak suka pada penampakan Genie yang diperankan Will Smith. Di film remake versi live action Disney ini, Genie tidak akan berwarna biru, tapi berbentuk sosok Will Smith yang notabene adalah keturunan Afrika Amerika. Namun, kehebohan terjadi setelah penjahat utama film ini, Jafar yang diperankan Marwan Kenzari muncul dalam foto. Banyak fans yang justru ingin agar Jasmine (Naomi Scott) menikahi Jafar yang dinilai lebih ganteng ketimbang Aladdin (Mena Massoud)

18. Godzilla: King of the Monsters (31 Mei)

Di Godzilla: King of the Monster ini, penonton akan diperkenalkan kepada sosok Rodan, Mothra, dan Raja Ghidora yang berkepala tiga. Film ini akan menampilkan Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Charles Dance sebagai bintang utamanya.

19. X-Men: Dark Phoenix (7 Juni
)

Film ini disebut sebagai film terakhir franchise X-Men di bawah bendera Fox. Setelah film ini dirilis, seluruh franchise Marvel yang ada di bawah naungan Fox akan pindah ke Disney sebagai bagian dari akuisisi studio tersebut. Bos Marvel Studios Kevin Feige sudah mengungkapkan kegembiraannya atas masuknya Fox ke Disney yang berarti Marvel akan punya lebih banyak karakter untuk difilmkan, termasuk X-Men, Deadpool dan Fantastic Four.

20. Men in Black International (14 Juni)

Men In Black International adalah seri keempat dari franchise Men In Black (MIB) yang sudah dimulai sejak 1990an. Seri keempat ini tidak akan menampilkan bintang asli MIB, yaitu Will Smith (Agen J) dan Tommy Lee Jones (Agen K). Seri ini pun bukanlah sebuah reboot tapi lebih mirip sekuel karena menampilkan serangkaian tokoh baru, seperti Chris Hemsworth (Agen H), Tessa Thompson (Agen M) dan Liam Neeson sebagai kepala MIB divisi Inggris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)